odion ighalo
odion ighalo

Pemain depan Manchester United, Odion Ighalo membuat analisa mengenai perkembangan Manchester United di musim depan.

Menurut pemain yang dipinjam Manchester United dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, di musim mendatang, Manchester United akan menjadi salah satu kekuatan yang paling menakutkan di Premier League, dan bisa juga di kompetisi antar klub Eropa.

Menurut Odion Ighalo, hal ini tak lepas dari akan tampilnya Paul Pogba di lini tengah.
Paul Pogba yang telah absen lama karena dilanda cedera akan bisa kembali bermain dan berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United.

Ighalo menilai jika visi bermain kedua permain ini akan saling melengkapi, kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United sejak bulan Januari 2020 lalu telah menjadi bukti jadi titik kebangkitan Manchester United.
Ighalo membayangkan, apabila Paul Pogba juga akan bermain, tentu penampilan lini tengah Manchester United akan semakin memukau.

“Dia (Pogba) bekerja keras untuk kembali bugar. Kami membayangkan ketika kami bisa memiliki Pogba dan Bruno di lini tengah, maka Anda akan melihat tim yang berbeda,” ungkap Odion Ighalo seperi yang dilansir oleh Goal (Minggu, 12/4/2020).

Sejak Bruno Fernandes datang, duet lini tengah antara Bruno Fernandes dan Paul Pogba ini belum pernah terlihat sekalipun, karena Pogba tidak bermain. Sedangkan Bruno Fernandes terus bermain dan telah memberikan dua gol dan tiga assist dalam lima penampilannya.

Odion Ighalo kemudian menambahkan jika kekuatan Manchester United di musim depan juga akan semakin komplit, terutama di lini depan, karena Marcus Rashford yang saat ini tengah berjuang keras untuk memulihkan diri dari cedera juga akan dapat bermain.

Di musim ini, Marcus Rashford menjelma menjadi penyerang yang sangat mematikan dengan koleksi 14 gol dan 4 assists dalam 22 pertandingan di Premier League.
Namun sayang, ketajaman Marcurs Rashford ini harus terhenti karena mengalami cedera punggung dan harus menepi untuk jangka waktu lebih dari tiga bulan.

Di musim depan, dengan adanya aliran bola dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba, tentu ketajaman Marcus Rashford di lini depan juga akan semakin meningkat.

“Marcus Rashford juga kembali, Man United akan menjadi luar biasa lagi, memenangkan pertandingan minggu demi minggu. Dia pemain hebat dan itu akan menjadi hal istimewa untuk bermain dengannya” tutup Odion Ighalo.

Sebagai pemain depan Man United, penampilan Odion Ighalo sendiri tidak terlalu mengecewakan. Meski baru bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2020 ini dengan status sebagai pemain pinjaman, namun Ighalo telah membuat empat gol dan satu assist dalam delapan pertandingannya bersama Manchester United di semua kompetisi.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here