Pep Guardiola: Jika Tak Dipecat, Saya Akan Tetap Di Manchester City

Masa depan Pep Guardiola bersama Manchester City masih menjadi perbincangan yang cukup hangat, terlebih lagi usai Manchester City divonis bersalah oleh UEFA karena melanggar aturan Financial Fair Play.

Tak hanya hal itu saja, kontrak Pep Guardiola yang segera berakhir juga menjadi penyebab utama rumor kepergian Pep Guardiola dari Manchester City.

Saat ini Juventus disebut-sebut menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan pelatih Manchester City yang pernah melatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Ketika ditanya terkait masa depannya di Manchester City setelah City berhasil menang 2-0 atas West Ham United di lanjutan laga Liga Inggris 2019/2020, Pep Guardiola menegaskan jika dirinya masih tetap akan berada di Manchester City, asakan manajemen City tidak memecat dirinya.

“Jika mereka (manajemen Manchester City) tidak memecatku, ini akan terjadi, Saya akan berada di sini (Manchester City) 100 persen. Lebih dari segalanya” ungkap Pep Guardiola seperti yang dilansir dari hasil interview Sky Sports usai pertandingan Manchester City Vs West Ham United.

Tinggalkan komentar