Prediksi Arsenal Vs Manchester United Di Pertandingan Pekan Ke-21 Liga Inggris, Minggu 31 Januari 2021

Prediksi pertandingan Arsenal Vs Manchester United di pekan ke-21 Liga Inggris musim kompetisi 2020-2021 diprediksikan akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi kedua tim.

Meskipun di pertandingan sebelumnya Arsenal cukup sukses dan mengalami tren positif di beberapa pertandingan terakhir, terlebih di pertandingan terakhirnya Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat melawan Southampton, namun lawan yang dihadapi nanti adalah Manchester United yang memiliki rekor tandang yang cukup bagus di musim kompetisi 2020-2021 ini.

Terlebih, Manchester United akan datang ke Emirates Stadium dengan membawa misi untuk memupus tren negatif setelah di pertandingan sebelumnya dipermalukan oleh tim juru kunci dengan skor 1-2 di markas mereka sendiri, Old Trafford

Pertandingan super big match antara Arsenal vs Manchester United ini akan tersaji pada hari Minggu (31/1/2021) dini hari WIB nanti.

Pertandingan Arsenal Vs Manchester United akan dapat disaksikan melalui siaran langsung secara live streaming di Mola TV.

Pertandingan Arsenal Vs MU ini akan menjadi kesempatan bagi pasukan Ole Gunnar Solksjaer untuk mengakhir tren buruk saat menghadapi Arsenal.

Di bulan November tahun lalu, Setan Merah (julukan Manchester United) harus mengakui keunggulan The Gunners (julukan Arsenal) dengan skor 0-1.

Saat itu permainan pragmatis Arsenal sukses menyungkurkan Manchester United 1-0 lewat sepakan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Head to Head Arsenal Vs MU

Arsenal dan Manchester United telah bertemu sebanyak 57 pertandingan dengan catatan 16 pertandingan dimenangkan Arsneal dan 24 pertandingan dimenangkan oleh Manchester United sementara 17 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Catatan pertemuan antara Arsenal dengan Manchester United juga membukukan jika lini serang Manchester United lebih tajam daripada Arsenal dengan sukses menyarangkan 78 gol ke gawang Arenal, sementara penyerang Arsenal sukses membukkan 61 gol ke gawang Manchester United.

Head to Head 5 Pertandingan Terakhir

1/11/2020
Manchester United 0-1 Arsenal (Premier League)

2/1/2020
Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)

1/10/2019
Manchester United 1-1 Arsenal (Premier League)

10/3/2019
Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)

26/1/2019
Arsenal 1-3 Manchester United (Piala FA)

Catatan head to head di lima pertandingan terakhir Arsenal Vs Manchester United terlihat jika Arsenal lebih dominan daripada Manchester United di lima pertemuan terakhir mereka.

Di kompetisi Liga Inggris atau Premier League, Arsenal dominan dengan mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang, sementar itu Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal justru di luar kompetisi Premier League yakni saat kedua tim berjumpa dalam kompetisi Piala FA.

Mampukah Manchester United memperbaiki catatan pertemuan mereka di pertandingan Arsenal Vs Manchester United yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (31/1/2021) dini hari nanti?

Jangan lewatkan untuk menyaksikan pertandingan super big match ini melalui link live streaming Arsenal Vs MU di Mola TV.

Tinggalkan komentar