Prediksi Starting XI Manchester United Di Pertandingan Brighton Vs MU

Paul Pogba dan Anthony Martial diprediksikan akan kembali ke starting XI Manchester United saat klub berjuluk Setan Meran ini berhadapan dengan Brighton pada hari Rabu (1/7/2020) dini hari nanti.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming Brighton Vs MU di MolaTV.

Sebelumnya Paul Pogba dan Anthony Martial mulai bermain di pertandingan perempat final FA Cup melalui bangku cadangan di babak kedua.

Tak hanya Paul Pogba dan Martial yang akan kembali, tetapi David de Gea yang diistirahatkan saat Manchester United bermain melawan Sheffield United di FA Cup juga akan kembali mengisi starting XI MU.

Posisi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan MU yang di akhir pekan lalu diambil oleh Diogo Dalot juga diprediksikan akan kembali ke pangkuan Wan-Bissaka.

Ole Gunnar Solksjaer memang membuat rotasi pemain besar-besaran tatkala MU berhadapan dengan Sheffield United di laga perempeat final FA Cup akhir pekan lalu.

Manchester United sendiri berhasil lolos ke babak semifinal FA Cup setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Odion Ighalo dan Harry Maguire.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan pentingnya melakukan rotasi pemain di saat ini. Karena seperti diketahui waktu istirahat pemain di sisa kompetisi 2019-2020 ini sangat pendek.

Sementara di lini depan, Odion Ighalo yang mencetak satu gol ke gawang Sheffield United akan diistirahatkan oleh Solskjaer, dan sebagai gantinya, Anthony Martial akan dipasang sejak menit pertama.

Anthony Martial kemungkinan besar akan didukung oleh kemampuan Marcus Rashford di sisi kiri dan James di sisi kanan.

Meskipun Rashford belum mencetak satu golpun setelah kembali dari cedera parahnya, namun Ole Gunnar Solskjaer akan tetap memberikan satu posisi bagi penyerang timnas Inggris tersebut.

“Tentu saja Marcus telah keluar untuk sementara waktu tetapi saya pikir dia terlihat tajam, dia tampil dan terlihat tajam melawan Norwich, melawan Sheffield United dia melewatkan satu atau dua peluang tetapi gol yang dia ciptakan adalah apa yang kita fokuskan dan dia ada di dalam perjalanannya menuju musim terbaik yang pernah ada, saya menantikan dia mendapatkan lebih banyak menit dan dia pasti akan mencetak gol segera. ” ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews.com.

Prakiraan Starting XI Manchester United di Laga Brighton Vs MU

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes; James, Anthony Martial, Marcus Rashford.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar