Selalu Main OK, Scott McTominay Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

Gelandang Manchester United, Scott McTominay mendapatkan kontrak baru dari tim yang diperkuatnya saat ini, Manchester United.

Dengan perpanjangan kontrak baru ini, Scott McTominay akan berada dalam skuad Manchester United hingga bulan juni tahun 2024 mendatang.

Untuk semakin memperkuat posisi Scott McTominay, Manchester United juga mencantumkan opsi perpanjangan selama setahun berikutnya.

Scott McTominay yang bergabung dengan Manchester United 2017 silam perlahan-lahan bisa menjadi andalan lini tengah Man United.

Bahkan kini McTominay telah mampu menyingkirkan salah satu gelandang berpengalaan MU, Nemanja Matic.

Saat ini Scott McTominay telah tampil sebanyak 75 pertandingan bersama MU dan telah mencetak tujuh gol.

“Scott sudah bekerja dengan luar biasa baik sejak saya bergabung dan menjadi bagian vital dari lini tengah kami. Dia menghadirkan determinasi, keuletan, dan teknik di permainan kami dan kami tahu atribut-atribut Scott akan jadi aset besar untuk skuad selama bertahun-tahun ke depan,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Solskjaer juga berharap jika grafik permainan Scott McTominay bersama Manchester United dapat terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

“Semua orang tahu ia telah menunjukkan mentalitas yang tepat yang Anda butuhkan untuk sukses di Manchester United. Saya menantikan melihat peningkatannya yang berlanjut di tahun-tahun mendatang,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer

Tinggalkan komentar