Selfie Berbaring Di Rumah Sakit, Sergio Aguero: Terima Kasih Atas Dukungan Kalian

Sergio Aguero memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, tampak Sergio Aguero berusaha tersenyum untuk para fans Manchester City dan fansnya, meskipun di tangannya terlihat masih terpasang slang.

Sergio Aguero menambahkan keterangan foto jika dia sangat berterima kasih kepada tim dokter dan semua fans-nya.

“emuanya berjalan dengan baik, dan saya akan segera memulai pemulihan. Terima kasih banyak untuk Dr Cugat dan timnya – dan untuk Anda semua atas dukungan Anda ??”

Sebelumnya, Sergio Aguero mengalami cedera lutut saat Manchester City bertemu dnegan Burnley di laga Premier League pada hari Selasa (23/6/2020) di Etihad Stadium.

Di akhir babak pertama, Sergio Aguero ditarik keluar dan kemudian digantikan oleh Gabriel Jesus.

Usai pertandingan, Pep Guardiola mengatakan sebuah rahasia jika sebenarnya Aguero sudah mengeluhkan lututnya sejak satu bulan yang lalu.

“Dia mengalami masalah itu sejak akhir bulan lalu. Ada cedera di lututnya, kami akan lihat perkembanganya,” kata Guardiola usai pertandingan Manchester City Vs Burnley yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Manchester City.

Meskipun masih belum diketahui secara pasti kondisi lutut Aguero sebenarnya, namun pemain andalan Manchester City tersebut tetap ingin bisa melanjutkan sisa-sisa pertandingan Manchester City di musim ini.

Tinggalkan komentar