Sergio Ramos Pilih Manchester United Sebagai Tujuan Karir Berikutnya

Sergio Ramos kembali dikaitkan dengan Manchester United, hal ini seiring tersiar kabar jika bek Real Madrid ini menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak manajemen Real Madrid.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini, jika Madrid tidak segera mengontrak Ramos dengan kontrak baru, maka bisa dipastikan jika kapten Real Madrid ini akan lepas dengan status bebas transfer.

Namun upaya Real Madrid untuk mempertahankan Sergio Ramos terancam menemui kesulitan karena Ramos menolak untuk memperpanjang kontraknya dan memilih hengkah dari Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos dikabarkan menolak pemotongan gaji sebesar 10% yang dilakukan oleh Madrid di kontrak terbarunya. Gaji Ramos saat ini mencapai 12 juta euro atau setara Rp 204 miliar per tahun.

Usai tersiar kabar penolakan kontrak baru yang disodorkan oleh Madrid kepada Ramos tersebut, agen Ramos yang juga merupakan saudara Ramos menyiratkan jika bek yang telah bermain sebanyak 668 penampilan dan telah mencetak 100 gol untuk Real Madrid tersebut lebih memilih Liga Inggris sebagai tujuan berikutnya.

Manchester United yang dulu sempat dikaitkan dengan Sergio Ramos, kini kembali dikaitkan dengan pemain belakang berkualitas ini.

Terlebih saat ini Ole Gunnar Solksjaer masih dipusingkan dengan mencari tandem Harry Maguire meskipun saat ini di Manchester United telah ada nama-nama seperti Eric Bailly, Victor Lindeloef, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

Pengalaman Sergio Ramos yang telah terbukti menjadi tembok kokoh di Real Madrid akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat signifikan di Manchester United.

Sergio Ramos yang telah membela Real Madrid selama 15 tahun telah membantu klub memenangkan 22 trofi, di antaranya 5 trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Selain dikaitkan dengan Manchester United, Sergio Ramos juga dikaitkan dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain

Tinggalkan komentar