Foto Kai Havertz - Bayer Leverkusen
Foto Kai Havertz - Bayer Leverkusen

Chelsea dikabarkan telah mulai melupakan untuk mendatangkan Philippe Coutinho, dan mulai serius untuk mendekati bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Frank Lampard yang sebelumnya sudah sangat yakin untuk mendatangkan Philippe Coutinho ke Chelsea rupanya mulai ragu setelah melihat penampilan Coutinho bersama Bayern Munchen. Penampilan Coutinho bersama Bayern Munchen dinilai tidak konsisten, dan jauh berbeda ketika Coutinho masih membela Liverpool.

Kini seperti yang dilaporkan oleh The Athletic, Frank Lampard mulai mengalihkan bidikannya kepada bintang muda Bayer Leverkusen yang telah tampil luar biasa di tiga musim terakhir ini, siapa lagi kalau bukan Kai Havertz.

Kai Havertz yang telah memulai debutnya bersama Bayer Leverkusen pada tahun 2016 lalu saat ini telah bermain sebanyak 139 pertandingan dan telah mengemas 38 gol.

Namun usaha Chelsea untuk mendapatkan Kai Havertz ini tidaklah mudah, karena The Blues harus bersaing dengan Liverpoool.

Belum lagi Chelsea juga harus bersaing dengan Manchester United, padahal sebelumnya Man United yang sebelumnya telah getol akan mendatangkan Jadon Sancho, juga ikut-ikutan membidik Kai Havertz karena Jadon Sancho dinilai terlalu mahal.

Bayer Leverkusen kabarnya siap melepas pemain berusia 20 tahun tersebut dengan harga 90 juta poundsterling.

Selain membidik Kai Havertz untuk bergabung dengan Chelsea, Frank Lampard kabarnya juga tertadik untuk mendatangkan striker Napoli, Dries Mertens.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini