Foto Marcus Rashford mencetak gol di pertandingan Manchester United Vs Liverpool
Foto Marcus Rashford mencetak gol di pertandingan Manchester United Vs Liverpool. Sumber: Premierleague.com

Hasil akhir pertandingan Liverpool Vs Manchester United telah berakhir dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan Liverpool dipersembahkan oleh Virgil van Dijk di menit ke-14 dan Mohamed Salah di menit ke-93.

Pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini berjalan dengan tempo tinggi dan berjalan sangat menarik, tercatat ada tiga momen penting di pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini.

1. Manchester United Tak Diperkuat Marcus Rashford

Kekuatan Lini depan Manchester United di pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini berkurang cukup banyak dengan absennya pemain depan andalan Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford tidak dapat bermain melawan Liverpool karena mengalami cedera punggung saat tampil melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Piala FA pada hari Rabu (15/01/2020) lalu.

Performa Marcus Rashford yang meningkat di musim ini sehrusnya menjadi salah satu kekuatan mematikan bagi Manchester United untuk mengalahkan Liverpool di pertandingan ini, namun kenyataan berkata lain.

2. Dua Gol Liverpool dianulir

Dalam pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini, Roberto Firmino sempat mencetak gol ke gawang Manchester United yang dikawal oleh David de Gea.

Namun gol tersebut mendapatkan protes yang sangat keras dari para pemain Manchester United, karena sebelum Firmino mencetak gol Virgil van Dijk telah terlebih dahulu dianggap melakukan pelanggaran karena menghalang-halangi David de Gea menangkap bola di area penjaga gawang.

Liverpool kembali mengoyak jala gawang Man United selang 10 menit kemudian tetapi wasit tidak mengesahkannya.
Georginino Wijnaldum telah dianggap berada di posisi offside sebelum memasukkan bola hasil umpan terobosan Alex Oxlade-Chamberlain.

3. Liverpool Tetap Tak Terkalahkan Dalam 21 Pertandingan Terakhir

Liverpool menjadi satu-satunya tim di klasemen Liga Inggris yang belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Kemenangan 2-0 atas Manchester United ini membuat posisi Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 64 poin hasil dari 21 kali menang dan satu kali seri.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal