Bobol Gawang Arsenal Jadi Ambisi Sanchez Di Pertandingan MU Vs Arsenal

Alexis Sanchez - Manchester United
Alexis Sanchez - Manchester United

Mantan bintang Arsenal yang saat ini memperkuat Manchester United, Alexis Sanchez, ternyata menyimpan misi sendiri saat pertandingan big match Premier League Manchester United Vs Arsenal yang akan digelar di Stadion Old Trafford hari Minggu (29/4/2018) ini.

Alexis Sanchez yang bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu saat ini memang masih dianggap belum memiliki bentuk permainan seperti saat di Arsenal dulu.

Sanchez dianggap sebagian pengamat sepak bola belum begitu nyaman bermain bersama Manchester United. Selama sembilan kali diturunkan oleh Jose Mourinho, Alexis Sanchez baru mencetak dua gol dan tiga assist.

Namun di pertandingan saat melawan mantan klubnya nanti, Alexis Sanchez akan siap menurunkan performa terbaiknya, bahkan tak hanya itu saja, mantan bintang Arsenal tersebut juga ingin mencetak setidaknya satu gol ke gawang Arsenal.

“Sanchez ingin menambah sengit suasana dengan mencetak satu gol atas Arsenal,” kata Jones yang mengatakan jika Alexis Sancez ingin menambah panasnya tensi pertandingan ini.

Alexis Sanchez didatangkan ke Manchester United dengan melakukan pertukaran pemain. Dalam transfer ini, Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Jika sama-sama diturunkan, Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan masing-masing akan memiliki memori sendiri karena sama-sama bertanding dengan menantang mantan klub yang pernah membesarkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here