Catatan Apik 2 Pemain MU di Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa

Manchester United meraih kemenangan di pertandingan MU Vs Aston Villa yang merupakan pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris.

Pertandingan MU Vs Aston Villa digelar pada hari Sabtu (2/1/2021) di Old Trafford.

Di pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menang 2-1 dan menjadi kemenangan pertama Manchester United di awal tahun 2021 ini.

Tak hanya mencatatkan kemenangan pertama di tahun 2021 ini, MU juga mencatatkan tak pernah tersentuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Bahkan nama-nama pemain yang terlibat dalam kemenangan Manchester United atas Aston Villa ini juga memiliki catatan manis sendiri.

Anthony Martial Jadi Pemain MU Kelima

Anthony Martial menjadi pencetak gol pertama Manchester United di pertandingan ini.

Sundulannya ke gawang Aston Villa di menit ke-40 tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Aston Villa.

Sejaih ini Anthony Martial telah terlibat dalam tujuh gol yang dihasilkan oleh Manchester United dalam seminggu di Liga Inggris dengan catatan lebih detilnya empat gol dan tiga assists.

Dengan performa apiknya tersebut, Anthony Martial mencatatkan namanya bersanding bersama para pemain legenda MU yang lain seperti Ryan Giggs, Andrew Cole, David Beckham dan Wayne Rooney.

Aaron Wan-Bissaka Pengumpan Akurat

Aaron Wan-Bissaka yang merupakan aktor dan pemberi assists kepada Anthony Martial menjadi pemain ke-10 Manchester United yang memberikan assists akurat di Liga Inggris musim kometisi 2020-2021 ini.

Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain penting di sisi kanan MU, mobilitasnya yang tinggi dalam membantu pertahanan dan penyerangan yang dibangun oleh oleh MU.

Dengan kemenangan atas Aston Villa ini, MU saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara kekalahan ini membuat Aston Villa gagal menembus lima besar dah harus tertahan di peringkat ke-6 dengan koleksi 26 poin.

Tinggalkan komentar