Chelsea Hanya Imbang, Kesempatan Manchester United Masuk Zona Liga Champions Makin Besar

Hasil pertandingan Liga Inggris hari Sabtu (29/3/2020) yang telah memasuki pekan ke-28 membawa dampak positif bagi Manchester United.

Dampak positif bagi Manchester United tersebut adalah hasil imbang yang diraih oleh penghuni klasemen Liga Inggris peringkat keempat saat ini, Chelsea.

Dalam pertandingan pekan ke-28, Chelsea yang melawat ke kandang Bournemouth hanya mampu bermain imbang 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, posisi Chelsea di peringkat keempat akan dapat terancam oleh Manchester United yang ada di peringkat kelima, bahkan dapat juga diancam oleh Tottenham maupun Sheffield United yang ada di peringkat ke-6 dan ke-7.

Chelsea saat ini telah mengoleksi 45 poin, jika Manchester United yang akan bertanding melawan Everton nanti dapat menang, maka poin yang akan diperoleh Manchester United akan menjadi 44.

Meski di pekan ke-28 ini Manchester United belum mampu menggeser posisi Chelsea dari peringkat keempat, namun di pekan ke-29 dan seterusnya, tentu posisi Chelsea di peringkat keempat akan menjadi sangat panas karena akan dapat dengan mudah direbut oleh Manchester United.

Terlebih lagi, skuad Manchester United yang sejak kedatangan Bruno Fernandes di bulan Januari lalu sedang dalam kondisi on fire.

Terbaru, skuad Manchester United berhasil menggulung Club Brugge dengan skor telak 5-0 di pertandingan putaran kedua Liga Europa.

Maka bisa dipastikan jika perebutan tempat keempat yang merupakan kursi akhir untuk dapat masuk ke zona Liga Champions musim mendatang akan sangat seru.

Tinggalkan komentar