Cuplikan Gol Tottenham Vs Manchester United: 1-3

Hasil pertandingan Tottehnahm Vs Manchester United berakhir dengan skor 1-3. Cuplikan gol Tottenham Vs MU dapat dilihat di akhir artikel ini.

Pertandingan Tottenham Vs MU merupakan rangkaian pertandingan pekan ke-31 yang digelar pada hari Minggu (11/4/2021) malam kemarin.

Manchester United mengawali pertandingan melawan Tottenham ini dengan dibayangi kenangan buruk saat mereka dibantai 1-6 oleh Tottenham di Old Trafford.

Namun saat kick off, MU ternyata lebih bisa menguasai keadaan dan seakan telah mampu melupakan kenangan buruk kekalahan menyakitkan 1-6 tersebut sehingga mampu tampil apik.

Di pertandingan Tottenahm Vs MU ini, Manchester United berhasil unggul dahulu melalui gol yang dicetak oleh Edinson Cavani.

Kerjasama antara McTominay, Paul Pogba dan Edinson Cavani menciptakan satu gol cantik ke gawang Tottenhamm.

Namun sayang gol yang diciptakan oleh Cavani tersebut dianulir oleh wasit usai melihat rekaman VAR, karena sebelum gol tercipta, Scott McTominay kedapatan memukul wajah Son Heung-min. Skor pertandingan pun kembali menjadi 0-0.

McTominay melakukan pelanggaran dengan memukul wajah Song
McTominay melakukan pelanggaran dengan memukul wajah Song

Di akhir babak kedua, Son Heung-min berhasil membuat Tottenham unggul 1-0 setelah berhasil mencetak gol melalui sisi kanan pertahanan Manchester United yang kosong.

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung bermain menggebrak lini pertahanan Tottenham Hotspur.

Hasilnya di menit ke-57, Fred berhasil mencetak gol yang membuat skor pertandingan berubah menjadi 1-1.
Fred berhasil mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Edinson Cavani yang berhasil diblok oleh penjaga gawang Tottenham.

Di menit ke-79 Manchester United berhasil mencetak gol kedua mereka melalui sundulan Edinson Cavani.
Gol Cavani ini membuat skor pertandingan Tottenham Vs MU berubah menjadi 1-2.

Usai menjadi aktor penentu gol yang dicetak oleh Edinson Cavani, Mason Greenwood akhirnya juga mencatatkan namanya di papan skor pertandingan Tottenham Vs MU setelah berhasil mencetak satu gol cantik di menit ke 90+6.

Dengan hasil pertandingan ini membuat MU tetap kokoh di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 63 poin, sedangkan Tottenhan harus tertahan di peringkat ke-7 dengan koleksi 49 poin.

Video Cuplikan Gol TOttenham Vs MU

Tinggalkan komentar