Terbuang di MU, Tampil Apik di West Ham, Jesse Lingard Kini Jadi Incaran Madrid, PSG dan Inter Milan

Jesse Lingard, pemain Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke West Ham United kini diminati oleh beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, PSG dan Inter Milan.

Hal ini tak lepas dari penampilan Jesse Lingard yang memukau saat bermain bersama West Ham.

Bahkan, Lingard yang sudah jarang bermain di Manchester United dan menjadi pemain buangan MU selama kurang lebih dua tahun, justru menjadi pemain kunci di West Ham dan menjadi sosok pemain idola baru para suporter West Ham.

Berkat penampilan apiknya tersebut, petinggi West Ham ingin mempermanenkan status pemain Timnas Inggris tersebut.

Namun, West Ham ternyata harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya untuk mendapatkan jasa pemain yang dijuluki dengan Lord Lingard tersebut.

Seperti yang dilansir oleh ESPN Sport, beberapa klub besar Eropa seperti PSG, Real Madrid dan Inter Milan tertarik untuk mendapatkan gelandang serang Manchester United tersebut.

PSG dan Real Madrid sendiri saat ini memang membutuhkan sosok playmaker baru di musim mendatang.

Melihat performa Jesse Lingard yang sedang naik saat tampil bersama West Ham dan juga Timnas Inggris, maka tak heran jika PSG dan Real Madrid berminat memboyongnya.

Selain PSG dan Real Madrid, Inter Milan juga disebut-sebut tertarik untuk memboyong Lingard.

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia tersebut kabarnya merayu Lingard untuk bergabung ke Inter Milan dengan tiket Liga Champions musim 2021-2022 yang hampir pasti mereka dapatkan.

Apalagi, pemain asal Inggris itu diketahui sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Jesse Lingard sendiri belum memutuskan masa depannya nanti, apakah akan kembali ke Mancehester United atau bergabung dengan West Ham yang telah memberinya kesempatan bermain lebih banyak atau bahkan memanfaatkan momentum untuk bergabung dengan klub besar Eropa lain seperti Real Madrid, PSGa atau Inter Milan.

Berita Terkait Jesse Lingard

Tinggalkan komentar