Jadwal Manchester United Bulan April 2021, Pastikan Langkah Ke Semifinal Liga Eropa 2021

Jadwal Manchester United bulan April 2021 ini menyikan tiga pertandingan dari enam pertandingan yang telah dijadwalkan.

Tiga pertandingan yang telah dilakoni oleh MU berakhir dengan hasil memuaskan, klub berjuluk Setan Merah tersebut mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan.
Terakhir, klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini mampu membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di kandang Spurs.

Sebelumnya, Manchester United juga telah meraih dua kali kemenangan beruntun, yakni saat melawan Brighton di lanjutan Liga Inggris pada hari Senin (5/4/2021) lalu dengan skor 2-1 serta saat berlaga di Perempat Final putaran pertama Liga Eropa saat menghadapi Granada dengan skor kemenangan 2-0.

Di jadwal pertandingan MU di bulan April berikutnya, Manchester United masih harus menghadapi Granada lagi.

Di pertandingan putaran kedua Perempat Final Liga Eropa ini, Manchester United wajib mempertahankan kemenangannya di putaran pertama lalu agar dapat melanjutkan ke babak berikutnya.

Berkat kemenangan 2-0 di kandang Granada pada hari Jumat (9/4/2021) lalu membuat langkah Manchester United untuk dapat menembus ke Semifinal menjadi lebih ringan.
MU hanya membutuhkan hasil seri.

Usai menghadapai Granada, jadwal Manchester United berikutnya akan kembali berjibaku di kompetisi domestik Liga Inggris.

Manchester United akan menghadapi Burnley di Old Traffod dan kemudian menghadapi partai tandang ke kandang Leeds United.

Jadwal MU Bulan April 2021

Jumat, 16 April 2021
Manchester United Vs Granada (agregat 2-0)

Minggu, 18 April 2021
Manchester United Vs Burnley

Minggu, 25 April 2021
Leeds United Vs Manchester United

Jika Manchester United berhasil lolos ke babak semifinal Piala Eropa, maka jadwal MU akan bertambah saat mereka harus bertanding di semifinal Piala Eropa.

Tinggalkan komentar