foto Fred
foto Fred

Pelatih tim utama Manchester United, Michael Carrick, memberikan pujian kepada Fred atas performanya selama hampir setahun ini bersama Manchester United.

Michael Carrick memang sangat beralasan melemparkan pujian kepada pemain asal Brasil ini, karena penampilan Fred yang baik bersama Manchester United telah dibuktikan dengan diterimanya penghargaan sebagai Pemain Terbaik Bulan Januari 2020.

“Saya pikir dia (Fred) telah melakukan yang terbaik” kata Michael Carrick di kamp latihan musim dingin MU di Marbella.

Carrick menambahkan jika bermain di kompetisi level tertinggi di Premier League sangatlah tidak mudah bagi pemain manapun, para pemain yang datang ke Premier League pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan akhirnya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Itu tidak selalu mudah, saya pikir sejarah memberitahu Anda bahwa. Ketika Anda melihat-lihat halaman klub ini, ketika pemain baru telah masuk, kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, Anda tahu itu, dan itu tidak berarti mereka Bukan pemain yang baik atau mereka tidak memiliki kualitas yang sangat baik dalam permainan mereka.

“Saya pikir itulah yang dibawa dan dimainkan oleh klub ini di liga. Liga Premier sangat berbeda dengan liga-liga lain sehingga, kadang-kadang, dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi Fred mampu melakukan hal tersebut.” tambah Michael Carrick.

Fred membuat 25 penampilan di musim pertamanya di Old Trafford setelah kepindahannya musim panas tahun 2018 dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk.

Fred juga sudah berhasil menjadi yang teratas selama ini, dan tidak pernah melewatkan satu menit di liga sejak akhir bulan September.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal