Cristiano Ronaldo di Final Coppa Italila Juventus Vs Napoli
Cristiano Ronaldo di Final Coppa Italila Juventus Vs Napoli

Cristiano Ronaldo telah absen dalam beberapa pertandingan Juventus karena pemain yang bersangkutan harus menjalani karantina mandiri setelah hasil tes Swab Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal dinyatakan positif.

Usai dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 13 Oktober lalu, Cristiano Ronaldo langsung pulang ke Turin, Italia dan menjalani masa isolasi mandiri.

Sejak saat itu, Ronaldo telah absen dalam pertandingan-pertandingan yang dilakoni oleh Juventus, dan yang terakhir, Ronaldo absen di pertandingan antara Juventus Vs Verona.

Pertandingan antara Juventus Vs Verona sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Di jadwal pertandingan Juventus selanjutnya, tim berjuluk Nyonya Tua tersebut akan melawan Barcelona di kompetisi Liga Champions.

Pertandingan ini tentu akan sangat dinantikan oleh para pecinta olahraga sepak bola, karena di pertandingan tersebut persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali terjadi.

Persaingan Ronaldo dengan Messi memang menjadi hal yang tak pernah habis dibicarakan saat Ronaldo masih bermain di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Namun semenjak Ronaldo pindah ke Juventus, tensi persiangan tersebut seperti menurun dan akan kembali menanjak untuk pertama kalinya di pertandingan Liga Champions Juventus Vs Barcelona nanti.

Namun, ada kekhawatiran jika Cristiano Ronaldo ada kemungkinan absen di pertandingan tersebut karena hingga saat ini hasil test Swab Ronaldo belum juga diumumkan.

Seperti yang dilansir oleh akun Twitter TeamCRonaldo, Ronaldo saat ini memiliki waktu tak kurang dari 32 jam untuk mendapatkan hasil tes Swab Covid-19 negatif. Jika tidak, maka sudah dipastikan Ronaldo akan melewatkan pertandingan melawan Barcelona.

Jika Cristiano Ronaldo tidak dapat dimainkan, maka ini akan menjadi kerugian besar bagi Juventus, dan Andrea Pirlo tentu harus memikirkan cara agar duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata bisa menghasilkan gol di pertandingan Juventus Vs Barcelona nanti.

Berita Cristiano Ronaldo

Andrea Pirlo Masih Tunggu Hasil Test Swab Cristiano Ronaldo Terbaru

Sempat Foto Selfie Bareng Skuad Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Ternyata Positif Corona

Video Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ditegur Karena Tak Pakai Masker

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here