Ibu Terkena Stroke, Ini Ungkapan Cristiano Ronaldo Untuk Penggemarnya

Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, saat ini tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Portugal.

Seperti yang dikabarkan oleh media Portugal, Ibu Cristiano Ronaldo tersebut sedang mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit karena terserang stroke iskemik.

Stroke iskemik adalah terjadinya penyumbatan pada arteri yang kemudian mengakibatkan oksigen tidak dapat masuk ke sel-sel otak.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan telah berada di Portugal untuk mendampingi sang ibu di rumah sakit.

Ronaldo terbang dari Turin, Italia menuju ke Funchal yang berada di kepulauan Madeira, Portugal menggunakan pesawat pribadinya.

Baca: Cristiano Ronaldo Akan Terus Menggila di Serie A Bersama Juventus

Megabintang Juventus ini sempat menuliskan pesan singkat kepada para penggemarnya melalui akun sosial medianya.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah mengirimkan pesan dukungan kepada ibunya.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan untuk ibuku. Beliau sekarang dalam kondisi yang stabil dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantu merawat ibu. Saat ini, mohon berikan kami sedikit privasi” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Twitternya.

Ibunda Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang berperan sangat penting dalam perjalanan karir pemain sepak bola yang akrab dipanggil CR 7 ini.

Bahkan ketika Ronaldo mendapatkan dakwaan pemerkosaan pada tahun 2019 lalu, ibunda Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia sangat percaya kepada Ronaldo tidak melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Baca: Catatan Rekor Fantastis Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Tinggalkan komentar