Ini Tanggapan Bruno Fernandes Usai Dipilih Jadi Kapten Tim MU Di Pertandingan PSG Vs MU

Cedera Harry Maguire membawa pengaruh besar di Manchester United di pertandingan Liga Champions PSG Vs MU pada hari Rabu (21/10/2020) dini hari nanti.

Selain kehilangan sosok pemain bertahan yang kokoh, Manchester United juga dipastikan akan kehilangan sosok pemimpin.

Hal ini karena Harry Maguire yang berposisi sebagai pemain belakang juga menjabat sebagai kapten tim Manchester United.

Ban kapten yang dikenakan oleh Harry Maguire ini nyaris lepas saat Maguire terbukti bersalah dan harus berurusan dengan pihak kepolisian saat akhir kompetisi musim lalu.

Saat itu diprediksikan jika Harry Maguire absen jadi tim, maka Solskjaer diperkirakan akan memilih sosok Bruno Fernandes sebagai kapten tim Manchester United.

Prediksi tersebut akhirnya menjadi kenyataan di pertandingan Liga Champions antara PSG Vs Manchester United nanti.

Seperti yang dilansir dari website resmi Manchester United, Harry Maguire yang menjadi kapten tim Manchester United tidak dapat bermain di pertandingan perdana Liga Champions musim ini karena masih ada masalah dengan cederanya.

Bruno Fernandes memberikan tanggapan yang cukup bijak terkait pemilihan dirinya sebagai kaptin tim Manchester United di pertandingan PSG Vs MU nanti.

“Ini merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi Kapten. Ini sangat penting bagi saya. Tetapi semua orang perlu menjadi pemimpin dan membantu untuk besok. Ini adalah tentang tim, bukan tentang saya” ungkap Bruno Fernandes.

Bagi Bruno Fernandes, ini adalah kali pertama dirinya menjadi kapten tim MU semenjak dirinya bergabung pada awal tahun 2020 lalu.

Sosok Bruno Fernandes diangkat sebagai kapten tim memang sudah diprediksikan, karena semenjak kedatangannya ke Manchester United, mantan pemain Sporting Lisbon ini telah membawa dampak positif bagi permainan Manchester United.

Di tengah lapangan, Bruno Fernandes juga terlihat tegas dan mampu memberikan arahan kepada rekan-rekannya yang lain.

SCTV akan melakukan siaran langsung PSG Vs Manchester United pada hari Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Berita Bruno Fernandes

Harry Maguire Cedera, Solskjaer Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten Tim di PSG Vs MU

Harry Maguire Ditahan Polisi, Bruno Fernandes Dijagokan Jadi Kapten Tim MU

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Akan Sangat Bahaya Jika Penuhi Syarat Ini

Jose Mourinho Puji Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United

Tinggalkan komentar