Jadon Sancho Hanya Main 12 Menit, Persiapan Pindah Ke Manchester United?

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadon Sancho hanya dimainkan selama 12 menit saat Borussia Dortmund bermain melawan RB Leipzig pada hari Sabtu (20/06/2020)

Meskipun hanya bermain selama 12 menit saja, namun Borussia Dortmund mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.
Borussia Dortmund sendiri lebih memilih dua pemain muda mereka yaitu Matei Morey dan Giovanni Reyna untuk mengisi starting XI Borussia Dortmund.

Tidak bermain penuhnya Jadon Sancho dalam pertandingan tersebut membuat spekulasi masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund kembali mencuat.

Ada dugaan jika pelatih Borussia Dortmund sengaja tidak memasang penuh Jadon Sancho karena beranggapan jika pemain mudanya yang sudah diincar oleh Manchester United tersebut bermain tidak fokus karena telah memikirkan masa depannya bersama Man United.

Namun rumor tersebut ditepis oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc yang mengatakan jika keputusan tersebut diambil adalah karena Jadon Sancho merasa kelelahan dan bukan karena telah memikirkan untuk pindah ke Old Trafford.

“Jadon kelelahan dan sebelum pertandingan bilang ke pelatih bahwa dirinya tak punya tenaga untuk main 90 menit. Anda pun bisa melihatnya sendiri di pertandingan tersebut.” terang Michael Zorc.

Borussia Dortmund masih memiliki satu sisa pertandingan lagi di Bundesliga, maka tak heran tenaga Jadon Sancho pun disimpan untuk laga pamungkas tersebut karena Dortmund sendiri sedang dilanda badai cedera.

“Kami punya banyak pemain cedera dalam beberapa waktu terakhir dan tidak lagi bisa merotasi seperti tim lain,” kata Zorc kepada Sport1 yang dikutip Metro

Tinggalkan komentar