Jelang Latihan, 4 Bintang Chelsea Positif Virus Corona

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Frank Lampard pusing tujuh keliling, pasalnya empat bintang Chelsea divonis positif virus corona setelah menjalani tes rutin sebelum masuk ke tempat latihan Chelsea.

Hasil tes yang mengindikasikan empat bintang Chelsea terinfeksi virus corona ini membuat persiapan Chelsea untuk musim kompetisi 2020/2021 mendatang menjadi tersendat.

Klub yang bermarkas di kota London Barat ini mengkonfirmasikan jika hasil tes COVID-19 sejumlah pemain memiliki hasil positif dan saat ini telah dikarantina untuk membatasi penyebaran virus corona ke pemain Chelsea yang lain.

Chelsea telah menggelar tes virus corona pada akhir pekan lalu setelah manajer tim memutuskan untuk kembali menggelar latihan di markas Chelsea, Cobham.

Dalam pekan ini peningkatan penyebaran virus corona di pemain Liga Inggris meningkat tajam setelah banyak pemain Liga Inggris dan juga Liga-Liga yang lain menghabiskan waktu libur musim panas mereka.

Empat belas pemain Liga Inggris dari 12 klub yang berbeda termasuk Sheffield United, West Ham dan Brighton memiliki hasil positif terkena virus corona.

Meskipun Sportsmail megetahui identitas empat bintang Chelsea yang saat ini diisolasi, namun Chelsea sendiri belum mengumumkan secara resmi siapa saja keempat pemain Chelsea yang positif virus Covid-19 tersebut

Jika tidak ada perubahan dan situasi pandemi covid-19 di lingkungan Premier League tetap terjaga, jadwal Liga Inggris sendiri rencananya akan dimulai pada pertengahan minggu bulan September 2020.

Tinggalkan komentar