Manchester United Buka Peluang Datangkan Edinson Cavani

Manchester United dikabarkan membuka peluang lagi untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ke Old Trafford.

Kabar ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Edinson Cavani ini dilansir oleh AS, terlebih di bursa transfer musim panas nanti, terlebih kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan berakhir dan membuat status penyerang subur tersebut menjadi seorang yang bebas transfer.

Dan hingga saat ini, PSG dan Cavani belum menjalin kesepakatan untuk musim-musim yang akan datang.

Ketertarikan Manchester United terhadap Cavani tak lain karena klub berjuluk Setan Merah ini tengah mencari solusi yang tepat jika di akhir musim nanti, Odion Ighalo yang dipinjam dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, tak bisa dipermanenkan oleh Manchester United.
Terlebih performa Odion Ighalo dalam delapan pertandingan dengan telah mencetak empat gol bagi Manchester United tentu akan membuat negosiasi Odion Ighalo lebih sulit.

Bersama PSG, Edinson Cavani telah mencetak 200 gol dari 301 penampilannya, dan di musim ini, meskipun telah berusia 33 tahun, namun Cavani masih garang dengan mencetak tujuh gol dari 22 penampilannya di berbagai kompetisi bersama PSG.

Namun keinginan Manchester United untuk dapat mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford akan sedikit menemui jalan terjal, karena Boca Junior juga tertarik untuk mendatangkan penyerang PSG tersebut.
Belum lagi jika Atletico Madrid ternyata juga kembali berminat terhadap Cavani.

Seperti diketahui, Atletico Madrid sebenarnya telah tinggal selangkah lagi mendapatkan Edinson Cavani di bursa transfer pemain Januari lalu, namun Cavani lebih memilih bertahan di PSG daripada berlabuh ke Atletico Madrid.

Tinggalkan komentar