Manchester United: Marcus Rashford Out Dari Timnas Inggris!

Sebuah kabar kurang menggembirakan harus diterma lagi dari Manchester United oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford yang terpilih masuk Timnas Inggris untuk pertandingan Nations League melawan Islandia dan Denmark dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki dan harus beristirahat total.

Cedera ini tentu membuat skuad Timnas Inggris dan Manchester United khawatir, karena Rashford juga baru saja sembuh dari cedera panjangnya. Rashford baru saja bermain di akhir-akhir kompetisi Premier League yang dijalani oleh Man United setelah harus beristirahat selama lima bulan.

Sebelumnya Marcus Rashford harus absen selama lima bulan lamanya setelah mengalami cedera fraktur stres ganda di punggungnya.

“Marcus Rashford sedang menyelesaikan pemulihannya dari masalah pergelangan kaki ringan untuk bersiap untuk musim Premier League. Pertandingan Inggris terlalu cepat mengingat istirahat pendek kami setelah Liga Europa” dalam pernyataan yang dikeluakan oleh Manchester United.

Skuad Manchester United sendiri mulai kembali ke latihan pramusim pada hari Rabu, namun pemain yang mendapatkan panggilan internasional dipastikan absen di sesi latihan ini.

Tinggalkan komentar