Manchester United Resmi Ikat Mason Greenwood Sampai Tahun 2023

Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, akan terus memperkuat klub berjuluk Setan Merah tersebut hingga tahun 2023 mendatang.

Foto Mason Greenwood tandatangan perpanjangan kontrak bersama Manchester United
Foto Mason Greenwood tandatangan perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Sumber: manutd.com

Mason Greenwood yang merupakan salah satu wonderkid Manchester United resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United sampai 4 tahun mendatang atau hingga tahun 2023.

Striker berusia 18 tahun tersebut telah bergabung dengan Manchester United sejak masih berusia tujuh tahun melalui akademi MU.

“Tumbuh sebagai seorang fan Manchester United, kemudian bermain di tim utama merupakan salah satu mimpiku yang menjadi kenyataan. Saya tahu bahwa, ketika saya bermain untuk klub ini, saya mewakili seluruh Akademi dan saya ingin membayar kembali kepercayaan yang telah ditunjukkan oleh pelatih saya kepada saya dengan penampilan terbaik saya di lapangan.” kata Greenwood usai menandatangani kontrak bersama Manchester United.

“Saya akan terus belajar terus dari manager dan para pelatih yang ada di sini, saya tahu bahwa klub ini adalah sebuah klub besar yang mampu membantu saya mencapai kemampuan tertinggi saya” lanjut Greenwood seperti yang dilansir dari website resmi Manchester United.

Mason Greenwood yang juga merupakan striker andalan Timnas U-21 Inggris berhasil menembus skuat utama Manchester United sejak Ole Gunnar Solksjaer mulai memegang kendali kepelatihan Manchester United untuk mengarungi Premier League.

Di musim ini, Mason Greenwood telah membukukan tampil sebanyak delapan kali di semua ajang yang diikuti oleh Manchester United.

Debut Mason Greenwood di Premier League saat Manchester United melawan Cardiff City di bulan Mei lalu.

Nama Greenwood kemudian semakin sering terlihat di line up Manchester United setelah salah satu penyerang utama MU, Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan.

Greenwood kemudian dipercaya Solksjaer turun menghadapi FC Astana dalam laga Liga Europa dan Rochdale di Carabao Cup dan menyumbang satu gol di masing-masing laga tersebut.

Bahkan Greenwood juga bermain di Liga Europa, saat Manchester United melawan Az Alkmaar.