Foto Bruno Fernandes
Foto Bruno Fernandes. Credit: Twitter/@B_Fernandes8

Manchester United akhirnya akan segera mendapatkan suntikan tenaga baru setelah dikabarkan kembali medekati bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Pemain Tim Nasional Portugal berusia 25 tahun tersebut sebenarnya telah menjadi incaran Manchester United sejak bursa transfer pemain musim panas 2019 lalu.

Kala itu, Manchester United bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan bintang Sporting Lisbon tersebut, namun pada akhirnya Bruno Fernandes memilih untuk tetap membela Sporting Lisbon di Liga Primeira, Portugal.

Namun di bursa transfer musim dingin ini, Sporting Lisbon dikabarkan berusaha menjual pemain bintangnya ini untuk menyelamatkan keuangan klub.

Seperti yang dilansir oleh harian olah raga lokal O Jogo melalui Skysports mengatakan jika Sporting Lisbon berusaha menjual Bruno Fernandes dengan cara sangat cepat untuk menyelamatkan keuangan Sporting Lisbon yang sangat buruk.

Bruno Fernandes sendiri dikabarkan lebih memilih untuk bermain bersama Manchester United daripada bermain dengan Tottenham Hotspur.

Harga Bruno Fernandes sendiri dikabarkan menyentuh angka 70 juta Euro, namun Manchester United memiliki opsi pembayaran dua kali. 40 juta euro dibayar dimuka dan sisanya sebesar 30 juta euro dibayarkan setelahnya.

Meskipun kehadiran Bruno Fernandes belum diumumkan secara resmi oleh Manchester United karena masih dalam proses negosiasi dengan Sporting Lisbon, namun beberapa akun sosial media fans Manchester United telah mengucapkan selamat datang kepada Bruno Fernandes.