Newcastle Vs West Ham: Jesse Lingard Bikin Gol Lagi

Sosok pemain idola baru di West Ham, Jesse Lingard, kembali mencetak gol untuk West Ham di lanjutan pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United Vs West Ham.

Namun meskipun Jesse Lingard mampu mencetak gol untuk tim yang baru diperkuatnya ini, West Ham United masih gagal terhindar dari kekalahan dan harus menyerah di tangan Newcastle dengan skor 2-3.

Kekalahan West Ham dari Newcastle ini juga membuat ambisi West Ham untuk menyalip Leicester City dari peringkat ketiga klasemen Liga Inggris menjadi tertunda dan ambisi West Ham untuk dapat lolos ke Liga Champions di musim depan juga menjadi terganggu.

Di babak pertama, West Ham United sudah harus tertinggal dua gol dari Newcastle United. Terlebih lagi sejak menit ke-36, West Ham juga harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Craig Dawson diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Dua gol Newcastle United tersebut dipersembahkan oleh gol bunuh diri Issa Siop di menit ke-36 dan Joelinton di menit ke-41.

West Ham United baru bisa membalas dua gol Newcastle United tersebut di babak kedua, tepatnya di menit ke-73 melalui Issa Diop dan tendangan penalti Jesse Lingard di menit ke-80.

Dengan hasil ini, ambisi West Ham untuk naik ke posisi ketiga agar dapat meraih tiket ke Liga Champions sedikit terhambat.
Posisi widget di papan klasemen Liga Inggris juga terancam oleh Chelsea yang saat ini berada ri posisi kelima dengan koleksi 54 poin.

Bagi Newcastle United kemenangan atas West Ham ini memiliki arti yang sangat besar, karena saat ini klub berjuluk The Magpies ini berada di urutan ke-15 di papan klasemen Liga Inggris dan menjauh dari zona degradasi,

Tinggalkan komentar