Pesan Sadio Mane Kepada Fans Liverpool Usai Dinyatakan Terinfeksi Virus Covid-19

Sadio Mane menuliskan pesan yang cukup penting kepada para fans Liverpool setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Pemain internasional Senegal tersebut mengatakan jika dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi yang sehat setelah menjalani tes Covid-19 yang hasilnya positif tersebut.

“Halo, Saya telah menjalani tes (Covid-19) dan hasilnya positif, tetapi saya merasa baik-baik saja dan tidak mengalami gejala yang berat. Sekarang saya akan memulai masa karantina saya agar bisa menjalani proses pemulihan diri dengan cepat.

Pastikan kalian tetap sehat dan ikuti semua aturan untuk menjaga diri dan yang kalian cintai dan terhindar dari gelombang kedua penyebaran Covid-19.” tulis Sadio Mane di akun Twitter @SMane_Officiel

Sadio Mane menjadi pemain kedua Liverpool yang didiagnosa positif Covid-19.

Sebelum Sadio Mane, Thiago Alcantara juga telah didiagnosa positif Covid-19 pada hari Selasa awal pekan ini (29/09/2020).

Sama seperti Sadio Mane, Thiago Alcantara juga dalam kondisi yang sehat ketika dinyatakan positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, Positif COVID-19

Kabar Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 disampaikan oleh laman resmi Liverpool dan diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Liverpool pada haru Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB.

Penyerang Liverpool berusia 28 tahun ini akan melewatkan beberapa pertandingan Liga Inggris, salah satunya adalah pertandingan Liverpool Vs Aston Villa yang akan dihelat pada hari Minggu (4/10/2020) hari Senin (04/10/2020) dini hari WIB.

Berita Terkait Sadio Mane

Pemain Liverpool Yang Terkena Covid-19 Tambah Lagi, Kini Sadio Mane Positif Covid-19

Berawal Dari Bangku Cadangan, Sadio Mane Jadi Penyelamat Liverpool

Sadio Mane Diincar Zidane Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Tinggalkan komentar