Southampton Vs Liverpool: Hati-Hati Salah, Southampton Penakluk Juara Bertahan

Jelang pertandingan Southampton Vs Liverpool yang akan berlangsung pada hari Selasa (5/1/2021) pukul 03.00 WIB dinihari, Opta melalui statistiknya mengingatkan Mohamed Salah dan rekan-rekannya di Liverpool untuk berhati-hati.

Peringatan secara tidak langsung yang diberikan Opta melalui catatan statistik Southampton mengatakan jika Southampton terkenal sebagai penakluk para juara bertahan Liga Inggris.

Southampton saat ini tercatat telah memenangi 10 pertandingan menghadapi para juara Liga Inggris seperti Manchester United, Blackburn, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Leicester.

Jika tidak hati-hati, Liverpool yang datang ke Southampton dengan status juara bertahan Liga Inggris musim lalu akan dapat menjadi korban ketujuh Southampton dini hari nanti.

Southampton memiliki modal yang sangat bagus saat menjamu Liverpool Selasa dini hari nanti.

Semangat untuk kembali menuju ke papan atas klasemen Liga Inggris dan menjaga asa bermain di Liga Champions tentu akan kembali bergelora di dada para pemain Southampton, terlebih The Saints punya nama-nama pemain berbahaya yang wajib diwaspadai Liverpool seperti Danny Ings (mantan pemain Liverpool), Che Adams, dan James Ward-Prowse. Ketiganya dapat menghukum lini belakang The Reds bila lengah dalam bertahan.

Berikut catatan statistik Southampton yang wajib diwaspadai oleh Liverpool:

  • Southampton memenangi 10 pertandingan menghadapi juara bertahan Premier League, mengalahkan enam tim juara bertahan (Man United, Blackburn, Arsenal, Chelsea, Man City, dan Leicester).
  • Southampton memenangi laga pertamanya di 2020, mengalahkan Spurs 1-0 di St Mary’s.
  • Sejak Ralph Hasenhuettl menangani Southampton pada Desember 2018, Danny Ings terlibat dalam hadirnya 38 gol di Premier League (31 gol dan 7 assist)

Berita Southampton Vs Liverpool

Link Live Streaming Southampton Vs Liverpool, Selasa Dini Hari

Southampton Vs Liverpool: Ujian Liverpool Mempertahankan Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris

Tinggalkan komentar