Tubuh Mason Greenwood Bikin Pangling Fans MU, Kini Lebih Berisi dan Berotot

Fans Manchester United kaget ketika melihat foto Mason Greenwood saat sedang berlatih.

Dalam foto tersebut, tubuh Mason Greenwood terlihat lebih berisi dan berotot, sangat berbeda ketika sebelum Liga Inggris diliburkan.

Para fans Manchester United percaya jika Mason Greenwood telah bekerja sangat keras untuk membentuk otot-otot tubuhnya agar dapat menambah daya tempur bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Dengan tubuh yang terlihat lebih berisi dan berotot, para fans Manchester United semakin yakin jika Mason Greenwood akan dapat bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Embed from Getty Images

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Mason Greenwood sebenarnya telah menjelma menjadi sosok pemain yang menakutkan dan sangat efektif.

Greenwood telah bermain sebanyak 35 pertandingan di musim ini dan telah mencetak 12 gol meskipun ia baru membuat empat start di Premier League.

Hari Sabtu dinihari nanti, Mason Greenwood akan memiliki kesempatan bermain dan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kekuatan ototnya saat Manchester United melawat ke kandang Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Tottenham Vs Manchester United ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim karena sama-sama membutuhkan poin maksimal untuk mendaptkan tempat di empat besar klasemen Liga Inggris.

Tinggalkan komentar