Cuplikan Gol Manchester United Vs Watford

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin penuh di pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris saat melawan Watford.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Old Trafford, Manchester United berhasil mengalahkan Watford dengan skor 3-0.

Gol-gol Manchester united diciptakan oleh Bruno Fernandes, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Watford sebenarnya berhasil menciptakan satu gol di pertandingan tersebut, namun gol tersebut tidak disahkan oleh VAR karena salah satu pemain Watford sempat menyentuh bola sebelum terjadinya gol ke gawang Manchester united yang dikawal oleh David De Gea.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Manchester United kini berada di peringkat ke-5 di klasemen Premier League dengan koleksi 41 poin, berjarak tiga poin saja dari Chelsea yang saat ini berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 44 poin.

Kemenangan atas Watford ini juga membuat posisi Manchester United semakin dekat dengan jalur menuju ke Liga Champions 2020/2021 mendatang. Terlebih jika Manchester City mendapatkan hukuman pengurangan poin oleh FA, tentu Manchester United akan mendapatkan berkah dengan akan masuk ke zona Liga Champions secara otomatis.

Baca: Hukuman Tambahan Mengintai Manchester City

Berikut ini cuplikan gol-gol Manchester United di pertandingan Manchester United Vs Watford yang berlangsung pada hari Minggu (23/2/2020).

Video cupilkan gol Manchester United Vs Watford

Tinggalkan komentar