Foto Mason Greenwood terlihat kekar
Foto Mason Greenwood terlihat kekar. Sumber: Twitter/@utdrobbo

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan memasuki pekan ke-37 antara Manchester United Vs West Ham United akan menjadi salah satu pertandingan bersejarah bagi Manchester United, karena salah satu pemain mudanya saat ini, Mason Greenwood akan memecahkan rekor yang telah ada sejak tahun 1992 lalu.

Mason Greenwood yang di pertandingan antara MU Vs West Ham United akan diturunkan di ti utama akan memecahkan rekor yang telah dipegang oleh Ryan Giggs sejak tahun 1992 lalu.

Mason Greenwood yang hari ini berusia 18 tahun 295 hari akan menjadi pemain termuda yang telah bermain sebanyak 50 pertandingan bersama Manchester United.

Rekor pemain termuda dengan 50 pertandingan tersebut sebelumnya dipegang oleh salah satu pemain legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Selain Mason Greenwood yang siap memecahkan rekor, pemain muda Manchester United yang lain juga akan memecahkan rekor lain.

Pemain tersebut adalah Timothy Fosu-Mensah yang akan menjalani debut pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Sebelum pertandingan antara MU Vs West Ham ini, Fosu-Mensah sebelumnya bermain apik di semi final Piala FA saat MU Vs Chelsea.
Namun sayang, penampilan dan performa apik Fosu-Mansah belum mampu membuat Manchester United lolos ke babak final FA Cup setelah MU harus kalah 1-3 dari Chelsea.

Link live streaming MU Vs West Ham United ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Online MolaTV.

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini