Highlights Leeds United Vs Manchester City: 1-1

Hasil pertandingan Leeds United Vs Manchester City di lanjutan pertandingan Liga Inggris Premier League berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Leeds United Vs Manchester City yang merupakan laga pekan ketiga Liga Inggris digelar di markas Leeds United, Elland Road pada hari Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Di pertandingan tersebut, Manchester City yang menjadi tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-17.

Aksi Raheem Sterling yang bergerak di sekitaran kotak penalti Leeds United gagal dibendung oleh barisan pertahanan Leeds United hingga akhirnya Sterling yang berdiri bebas bisa melepaskan tendangan keras yang menciptakan gol pertama Manchester City.

Leeds United yang bermain luar biasa di pertandingan tersebut akhirnya berhasil membalas gol Manchester City tersebut melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo di menit ke-59.

Dengan hasil pertandingan ini, Leeds United yang merupakan salah satu tim debutan di musim kompetisi tahun ini semakin menunjukkan kualitasnya karena dalam empat pertandingan terakhir melawan klub-klub Premier League, Leeds United hanya sekali kalah, yaitu saat bertanding melawan Liverpool, dua kali meraih kemenangan dan satu kali imbang.

Leeds United saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen Liga Inggris dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah, sementara Manchester City masih berada di peringkat ke-11 dengan koleksi empat poin hasil dari satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester City

Leeds United:
Illan Meslier; Luke Ayling, Robin Koch, Liam Cooper; Kalvin Phillips; Helder Costa, Mateusz Klich (Davis 77′), Stuart Dallas, Ezgjan Alioski (Ian Poveda-Ocampo 46′); Patrick Bamford, Tyler Roberts (Rodrigo 56′)

Manchester City:
Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy (Nathan Ake 71′); Kevin De Bruyne, Rodri, Phil Foden; Riyad Mahrez (Fernandinho 77′), Raheem Sterling, Ferran Torres (Bernardo Silva 65′)

Cuplikan Gol Leeds United Vs Manchester City

Berita Terkait Manchester City

Cuplikan Gol Manchester City Vs Burnley

Selfie Berbaring Di Rumah Sakit, Sergio Aguero: Terima Kasih Atas Dukungan Kalian

Horor Banget, Tabrakan Antara Eric Garcia Dengan Ederson

Tinggalkan komentar