Link Live Streaming Espanyol Vs Real Madrid, 29 Juni 2020

Link live streaming Espanyol Vs Real Madrid dapat ditonton melalui chanel beIN Sports 2 dan juga link live streaming yang disediakan oleh Vidio.Com.

Duel Espanyol Vs Real Madrid yang dapat disaksikan secara live streaming melalui beIN Sports 2 dan Vidio.com ini sendiri merupakan pertandingan Liga Spanyol pekan ke-32 dan akan digelar pada hari Senin (29/6/2020) dini hari di Stadion Cornella El Prat.

Melihat hasil pertandingan antara Celta Vigo Vs Barcelona yang berakhir dengan skor 2-2, tentu Real Madrid akan memiliki seangat berlipat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Karena dengan kemenangan, Real Madrid akan dapat berada di puncak klasemen Liga Spanyol lagi dan akan memiliki kesempatan untuk meninggalkan Barcelona dengan selisih poin yang lebih jauh.

Meski nanti tak akan diperkuat oleh Luka Modric dan Ferland Mendy yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, namun misi meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh di atas kertas tentu akan sangat mudah bagi Real Madrid, karena Espanyol saat ini adalah tim juru kunci dan sudah kebobolan 50 gol.

Espanyol juga tercatat memiliki pertahanan yang paling buruk diantara peserta La Liga.

Jika Espanyol tidak mampu meraih kemenangan atau hasil imbang saat menjamu Real Madrid, maka hampir dipastikan klub asal kota Barcelona itu akan degradasi musim depan.

Link Live Streaming Espanyol Vs Real Madrid

Hari: Senin, 29 Juni 2020
Waktu: 02.30-02.55 WIB
Tempat: Stadion Cornella El Prat
Live Streaming:
live streaming Espanyol Vs Real Madrid di beIN Sports 2
live streaming Espanyol Vs Real di Vidio.com

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol Vs Real Madrid

Espanyol (4-4-2):
Diego Lopez; Javi Lopez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, Didac Villa; Marc Roca, Andrian Embarba, Oscar Melendo, David Lopez; Wu Lei, Raul de Tomas.

Real Madrid (4-3-3):
Thibaut Courtois; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Casemiro, Isco, Toni Kroos; Vinícius Júnior, Eden Hazard, Karim Benzema.

Tinggalkan komentar