Lionel Messi Mulai Berulah Di Barcelona, Tak Ikut Test Swab

Perang antara Lionel Messi dengan Barcelona semakin terlihat jelas dan memanas setelah permintaan Messi untuk meninggalkan Barcelona tidak direspon dan Messi merasa dipersulit.

Seperti yang disampaikan oleh jurnalis Spanyol, Marcelo Bechler, Messi tidak mengikut swab test yang dilakukan oleh Barcelona.

Seperti halnya tim-tim lain, Barcelona juga mewajibkan para pemainnya untuk melakukan test swab sebelum latihan dimulai.

Pemain yang sehat dapat mengikuti latihan, sedangkan yang kurang sehat dan hasil test nya positif akan diminta untuk melakukan isolasi dan mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Mengingat pentingnya test swab tersebut, Messi justru dilaporkan tidak hadir dalam swab test tersebut. Hal ini dilakukan oleh Messi karena peraih trofi Ballon d’Or sebanyak enam kali itu tak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona lagi.

Seperti diketahui, awal minggu lalu, Lionel Messi memutuskan untuk pergi meninggalkan Barcelona dengan menggunakan klausul kontrak yang memperbolehkan Messi pergi, asalkan atas permintaan sendiri.

Baca juga: Berita Transfer Lionel Messi: Klausul Pelepasan Lionel Messi Sebesar 700 Juta Euro SUDAH TIDAK AKTIF

Lionel Messi juga beranggapan jika permintaannya tersebut otomatis juga menggugurkan klausul kontrak pelepasan dirinya yang tertulis bahwa klub manapaun yang ingin mendatangkan Messi harus bersedia membayar biaya pelepasan sang pemain sebesar 700 juta euro. Jumlah yang tak masuk akal tersebut tentu membuat tak satupun tim yang berminat membeli Messi.

Namun anggapan Messi tersebut ditolak oleh Barcelona.
Barca mengatakan jika klausul kontrak tersebut tidak menjadi non aktif, karena permintaan keluar Messi telah lewat dari tanggal yang sudah disepakati bersama, yaitu tanggal 10 Juni 2020.

Baca juga:

Klub Tujuan Lionel Messi Semakin Jelas, Ayah Messi Sudah Berada Di Manchester

Pep Guardiola Terlihat Di Barcelona, Bentuk Kunjungan Balasan Ayah Lionel Messi?

Lionel Messi kini dikabarkan semakin dekat dengan Manchester City setelah ayah Messi sempat terlihat di Manchester dan kemudian di akhir minggu ini, giliran Pep Guardiola yang terlihat di Barcelona.

Bahkan penyerang Manchester City, Kun Aguero kabarnya telah melepaskan nomor punggung 10 yang biasa dikenakannya untuk diberikan kepada calon bintang baru di Manchester City tersebut.

Tinggalkan komentar