Manchester United Ungkap Jadwal Latihan Untuk Persiapan Lanjutan Liga Inggris

Jadwal latihan Manchester United dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang, namun jadwal latihan tersebut harus dibatalkan menyusul adanya himbauan dari pemerintah Inggris yang menganjurkan warganya untuk tetap tinggal di rumah karena adanya penyebaran virus Corona di Inggris.

Manchester United pun kemudian membuat jadwal baru mengenai jadwal latihan mereka, yaitu akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2020.

Baca juga: Hasil Pertandingan Derby County Vs Manchester United, Ighalo Borong 2 Gol

“Untuk saat ini kami akan selalu memantau perkembangan, tetapi untuk saat ini jadwal latihan sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 10 April” ungkap salah satu seorang juru bicara Manchester United kepada MEN seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews.

FA selaku pihak PSSI nya Inggris telah meliburkan kompetisi Liga Inggris hingga tanggal 30 April mendatang, dan jika segala sesuatunya lancar, kompetisi Liga Inggris dipercaya akan dimulai lagi pada tanggal 1 Mei 2020.

Menanggapi pembatalan latihan, bintang lini tengah Manchester United, Juan Mata, mengatakan jika saat ini para pemain Manchester United tetap menjaga kebugaran tubuh di rumah masing-masing.

Baca juga: Di Mata Carlo Ancelotti, Everton Harusnya Menang Saat Lawan Manchester United

“Kami jelas berada di rumah, berusaha tetap bugar, berusaha melatih semampu kami, melakukan beberapa latihan di rumah dan, siapa pun yang memiliki taman, mereka ada di taman. Kami hanya berusaha tetap bugar.” ungkap Juan Mata melalui situs resmi klub.

“Kami sabar dan tenang, itulah satu-satunya yang bisa kami lakukan sekarang. Kami harus menunggu, kami harus percaya pada para ahli dan kami harus menunggu sampai kami bisa bermain sepakbola lagi.” lanjut Juan Mata.

Sebelum kompetisi Premier League dihentikan, performa Manchester United sedang menanjak naik.

Baca juga:Lawan Manchester United Di Babak 16 Besar Liga Europa Tidak Terkenal, Menang Besar Lagi MU?

Manchester United mampu mempertahankan posisinya di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan terus berjuang untuk masuk ke empat besar agar di musim berikutnya dapat tampil di Liga Champions.

Tinggalkan komentar