Usai Kalah Dari Tim Promosi, Zidane Sindir Halus Para Pemain Real Madrid

Sindiran halus namun terasa tamparan keras dilemparkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam sesi latihan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk dalam laga babak grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020).

Sindiran yang dilemparkan oleh Zidane tersebut terkait kekalahan menyakitkan Real Madrid atas tim promosi, Cadiz, di Stadion Alfredo Di Stefan pada hari Sabtu (17/10/2020) lalu.

Gol tunggal Anthony Lozano pada menit ke-16 tak mampu dibalas oleh para pemain Los Blancos.

Dalam sesi latihan tersebut, Zidane secara berulang-ulang menekankan soal intensitas dan sikap baik bagi para pemain.

“Kami kekurangan sikap yang baik di dalam tim,” ucap Zidane, seperti yang dikutip Liga.ID dari Marca.

Para pemain senior Real Madrid mengamini apa yang telah disindirkan oleh pelatih mereka tersebut.

Secara kompak, Sergio Ramos, Toni Kroos dan Luka Modric juga menyebutkan jika rasa persatuan sebagai sesama tim di dalam dan di luar pertandingan perlu ditingkatkan.

Saat ini kondisi internal Real Madrid memang sedang memanas.

Usai Gareth Bale dan Jamez Rodriguez berhasil disingkirkan, kini Zinedine Zidane dihadapkan dengan masalah Luka Jovic serta beberapa pemain lain yang menuntut untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Kondisi ini jelas akan merugikan Real Madrid, terlebih lagi di akhir pekan nanti, Real Madrid akan menghadapi laga el Clasico melawan Barcelona.Pertandingan antara Barcelona Vs Real Madrid akan digelar pada hari Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB

Tinggalkan komentar