Video Cuplikan Gol Real Madrid Vs Barcelona: 2-0

Hasil pertandingan Real Madrid Vs Barcelona berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Dua gol yang terjadi yang terjadi dalam pertandingan El Clasico Liga Spanyol ini dicetak oleh Junior dan Mariano Diaz.

Gol yang dicetak oleh Junior ini tercipta berkat umpan terobosan yang diberikan oleh Toni Kroos dari sisi kanan pertahanan Barcelona.

Tanpa terkawal Junior berhasil berlari mendapatkan bola dan menggiring bola masuk ke area kotak penalti Barcelona, yang kemudian melepaskan tendangan menyusur tanah yang tak dapat dihalau oleh penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen.

CUplikan gol Real Madrid oleh Junior

Tertinggal satu gol, alih-alih Barcelona dapat menyamakan kedudukan, justru Barcelona harus tertinggal lebih jauh melalui gol yang dicetak oleh Mariano Diaz di penghujung pertandingan.

Mariano Diaz yang lolos dari penjagaan Alba berhasil melepaskan tembakan gawang Barcelona dari sudut sempit yang membuat Ter Stegen untuk kedua kalinya harus memungut bola dari gawangnya.

CUplikan gol Real Madrid oleh Mariano Diaz

https://twitter.com/plgoalss16285/status/1234235144187392000

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen La Liga Spanyol.

Real Madrid saat ini menduduki peringkat pertama dengan koleksi 56 poin, sementara Barcelona harus puas digeser Real Madrid dan turun ke posisi kedua dengan koleksi 55 poin.

Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Valverde (Vazquez 86′), Casemiro, Kroos, Isco (Modric 79′), Vinicius, Benzema (Mariano 90′)

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, De Jong, Busquets, Arthur (Rakitic 81′), Vidal (Braithwaite 70′), Messi, Griezmann (Ansu Fati 81′)

Tinggalkan komentar