klasemen-liga-spanyol-pekan-ke-24
klasemen-liga-spanyol-pekan-ke-24

Kekalahan Barcelona dari Valencia dengan skor 0-2 akan dapat berharga sangat mahal, posisi Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol akan dapat tergusur oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Hal ini dapat terjadi karena jika di pertandingan selanjutnya Real Madrid mampu mengalahkan Valladolid pada hari Senin (27/1/2020) dinihari nanti, maka posisi puncak klasemen Barcelona harus berpindah ke tangan Real Madrid.

Saat ini Barcelona sudah bermain 21 kali, satu kali lebih banyak dari Real Madrid dengan koleksi 43 poin, sementara Real Madrid baru bermain sebanyak 20 kali dengan raihan poin yang sama dengan Barcelona, 43 poin.

Prediksi Valladolid Vs Real Madrid

Meskipun pertandingan ini tidak akan mudah bagi Real Madrid, namun di atas kertas, Real Madrid tentu akan dapat dengan mudah memenangkan pertandingan melawan Valladolid nanti.

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua pertandingan lainnya berakhir seri dengan skor 1-1-.

Tetapi Real Madrid tetaplah harus waspada, karena meskipun jarak antara kedua tim, baik poin maupun klasemen sangat jauh, Valladolid bukan tak mungkin akan mampu menyulitkan Real Madrid di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Jose Zorrilla yang tak lain adalah kandang Valladolid.

Valladolid saat ini berada di posisi ke-15 di papan klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 22 poin. Dengan jumlah poin tersebut, posisi Valladolid masih sangat rawan untuk digeser oleh tim-tim lain yang berada di bawahnya yang pada akhirnya akan membawa Valladolid bisa terjatuh ke zona degradasi.