Demi Tebus Lionel Messi, Manchester City Tawarkan Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia + 100 Juta Euro Ke Barcelona

Manchester City tampaknya telah benar-benar serius untuk mengejar Lionel Messi agar dapat bergabung dengan Manchester City di musim kompetisi 2020-2021 nanti.

Setelah Lionel Messi menyatakan akan hengkang dari Barcelona di musim panas ini, banyak klub-klub besar Liga Eropa yang ingin mendapatkan Lionel Messi untuk memperkuat tim mereka.

Baca juga: Lionel Messi Ajukan Keluar Dari Barcelona Secara Resmi

Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, PSG, Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan megabintang Barcelona tersebut.

Namun dibebarapa hari terakhir, Lionel Messi lebih banyak dikaitkan akan bergabung dengan Inter Milan, Manchester United atau Manchester City.

Bahkan dikabarkan jika ayah Lionel Messi saat ini telah berada di kota Manchester untuk memulai melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Baca juga: Klub Tujuan Lionel Messi Semakin Jelas, Ayah Messi Sudah Berada Di Manchester

Lionel Messi memang dikaitkan erat untuk segera pindah ke Manchester City karena adanya ikatan yang pernah terjalin antara pelatih City saat ini, Pep Guardiola, dengan Lionel Messi. Keduanya pernah bekerjasama di Barcelona dan sukses membuat Barca meraih beberapa gelar juara.

Seperti yang dilansir The Sun, Manchester City dikabarkan telah menyiapkan tawaran serius kepada Barcelona dengan nilai lebih dari 200 juta Euro seperti permintaan Barcelona yang mengatakan bahwa Lionel Messi boleh pergi asalkan ada klub yang mampu membayar 200 juta pounds.

Baca juga: Barcelona Ijinkan Lionel Messi Keluar, Asalkan Ada Yang Bayar 200 Juta Pounds

Manchester City telah menyiapkan dana sepesar 89,5 juta poundsterling untuk nilai transfer Lionel Messi ditambah dengan tiga pemain City yang lain yaitu Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia.

Tawaran Manchester City ini diyakini akan mampu membuat Barcelona tergoda, karena Gabriel Jesus tentu bisa sebagai opsi pengganti Luis Suarez yang sudah didepak dari Barcelona.

Sedangkan bek tengah Garcia diketahui sebagai target utama transfer Barcelona, tetapi sebelumnya Barcelona menolak untuk membayar Garcia sebesar 20,5 juta pound seperti permintaan Manchester City.

Tanggapan Suporter Manchester City

Kabar penawaran Manchester City yang memasukkan Bernardo Silva sebagai alat tukar pembayaran Lionel Messi mendapatkan tanggapan yang sangat beragam dari para suporter Manchester City.

Tanggapan yang dilontarkan melalui cuitan di Twitter membuat nama Bernardo Silva menjadi salah satu trending topik di Twitter.

Banyak yang menyayangkan keputusan Manchester City memasukkan nama Bernardo Silva sebagai salah satu alat tukar untuk memuluskan transfer Lionel Messi ke City.

karena usia Lionel Messi yang sudah tidak lagi muda diperkirakan hanya akan mampu bersinar kurang lebih selama dua tahun lagi. Beda dengan usia Bernardo Silva yang masih lebih muda dan bisa lebih berkembang lagi dari Messi.

Bahkan ada salah seorang fans Manchester City yang langsung menghitung untung rugi mendatangkan Lionel Messi.

“Bernardo Silva £60 juta
Gabriel Jesus £50 juta
Eric Garcia £20 juta
ditambah £89.5 juta
total = £220 juta untuk seorang pemain yang sudah berusia 33 tahun dan kemungkinan hanya akan bisa bermain kurang lebih dua tahun lagi. Sungguh sangat disayangkan” tulis fans Manchester City dalam laman The Sun

Menurutmu, pantaskah atau justru terlalu berlebihankah penawaran Manchester City dengan memasukkan nama Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia ditambah uang sebesar 89,5 juta pounds untuk mendapatkan pemain seperti Lionel Messi?

Tinggalkan komentar