Edinson Cavani Mulai Ikut Latihan Manchester United, Disiapkan Untuk Pertandingan Liga Champions

Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani, mulai terlihat ikut latihan bersama rekan-rekannya di Aon Training Complex yang merupkan komplek latihan Manchester United.

Kehadiran Cavani di komplek latihan Manchester United ini adalah untuk yang pertama kalinya, meskipun Cavani telah menjadi Man United beberapa minggu yang lalu.

Cavani tidak dapat langsung bergabung dengan pemain MU yang lain karena harus menjalani program isolasi mandiri terlebih dahulu.

Alhasil, penyerang berkebangsaan Uruguay yang pernah menjadi penyerang tersubur PSG ini juga harus absen saat pertandingan Newcastle Vs Man United hari Minggu (18/10) kemarin.

Dalam akun sosial media resmi Manchester United, Edinson Cavani terlihat menikmati suasana latihan bersama rekan-rekannya di MU.

“Latihan perdana Edinson Cavani. Lihat bagaimana pemain nomor 7 kami yang baru beraksi di Aon Training Complex. Siap untuk bermain di Liga Champions melawan PSG” tulis akun Instagram Manchester United

https://www.instagram.com/tv/CGfoLRkK0uq/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam latihan perdana tersebut tampak sesekali pemain Uruguay ini tampak tersenyum lepas dan memperlihatkan skill bermain bolanya.

Jadwal Manchester United berikutnya di minggu ini di bulan Oktober adalah akan melawat ke kandang PSG untuk pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Untuk pertama kalinya Edinson Cavani akan bermain melawan mantan rekan-rekannya di PSG dengan mengenakan seragam Manchester United nomor 7.

Berita Terkait Edinson Cavani

Jelang Pertandingan Liga Champions PSG Vs MU, Kylian Mbappe Beri Peringatan ke Cavani

Absen Lawan Newcastle United, Edinson Cavani Akan Main Saat MU Vs PSG

2 Hal Dari Edinson Cavani Yang Dibutuhkan Oleh Manchester United

Tinggalkan komentar