Gareth Bale Pilih Tetap Bertahan Di Real Madrid Meski Tak Diinginkan Zidane

Masa depan pemain nasional Inggris, Gareth Bale, di Real Madrid memang semakin suram.

Pemain yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur ini sudah tidak memiliki masa depan lagi di Real Madrid setelah hubungannya dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, berada di titik terendah selama beberapa tahun terakhir.

Keputusan Gareth Bale yang menolak untuk memperkuat Real Madrid di pertandingan Manchester City Vs Real Madrid membuat hubungan antara Zidane dan Bale semakin meruncing.

Bale menolak berangkat ke Inggris karena mengetahui jika meskipun berangkat ke kandang Manchester City, namun dia percaya jika Zidane tidak akan memainkannya.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin terlihat suram setelah Zidane tidak memainkan Gareth Bale dalam tujuh pertandingan terakhir Real Madrid.

Gareth Bale bahkan terlihat melancarkan beberapa kali protes ke pelatih Real Madrid dengan cara tidak duduk di bangku cadangan, melainkan duduk di bangku penonton serta saat Real Madrid menang 2-0 atas Alaves, Bale terlihat mengenakan masket di atas matanya yang seakan-akan menandakan dia tidak mau tahu dengan hasil pertandingan Real Madrid tersebut.

Di saat El Real berhadapan dengan Granada yang berakhir dengan skor 2-1, Bale juga tampak tak serius saat menonton pertandingan tersebut.
Gareth Bale tampak menggulung pita pergelangan tangan dan terlihat menggunakannya sebagai teleskop untuk digunakannya menonton pertandingan dari tribun penonton.

Real Madrid tentu mengahadapi hal yang serius jika Gareth Bale tidak mau meninggalkan juara Liga Spanyol 2019-2020 tersebut karena nilai kontrak dan gaji Gareth Bale yang sangat tinggi.

Mega kontrak Gareth Bale bersama Real Madrid mencapai 600.000 poundsterling per minggu yang tentu juga akan menjadi ganjalan bagi klub lain untuk merekrut Garet Bale.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid dengan nilai 86 juta poundsterling pada tahun 2013 lalu.
Bersama Real Madrid, Bale telah mempersembahkan empat gelar juara Liga Champions sejak bergabung dari Tottenham Hotspur.

Tinggalkan komentar