Paul Pogba Buka Rahasia Masa Depannya Di Manchester United

Rumor masa depan Paul Pogba di Manchester United seakan tak pernah berakhir meskipun sebelumnya telah beberapa kali pihak MU maupun Paul Pogba menyatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi kemana-mana.

Rumor mengenai masa depan Paul Pogba di MU kembali mencuat sehari sebelum MU tersingkir dari Liga Champions.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola membuat pernyataan yang mengejutkan jika masa depan pemain bintang MU tersebut telah berakhir di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Wawancara agen Paul Pogba tersebut dipublikasikan pada hari yang sama saat MU melakukan pertandingan Liga Champions di Jerman saat melawan RB Leipzig.

Di pertandingan tersebut MU harus mengakui keunggulan RB Leipzig dengan skor 3-2 dan tersingkir turun kasta ke Liga Europa.

Meskipun wawancara agen Paul Pogba tersebut disebut-sebut banyak orang mempengaruhi mentalitas para pemain MU dan menjadi penyebab MU kalah dari RB Leipzig, namun Ole Gunnar Solksjaer menegaskan bahwa pernyataan Raiola tersebut tidak berpengaruh terhadap skuadnya.

Saat derby Manchester digelar pada hari Minggu (13/12/2020), Paul Pogba turut bermain dan membantu MU mengamankan satu poin.

Usai pertandingan Paul Pogba kemudian mengatakan melalui akun Instagramnya jika dirinya tidak mempersoalkan masa depannya. Yang terpenting baginya saat ini adalah saat ini.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk @manchesterunited, rekan satu tim saya, dan para penggemar,” tulis Pogba. “Bla bla tidak penting. Masa depan jauh, hari ini yang penting dan saya 1000% terlibat! Selalu kuat bersama .. semua sudah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Ketika Anda tidak tahu apa terjadi di dalam jangan bicara #SpeakTheTruthOrRemainSilent #united #talktothehand. ” tulis bintang Manchester United tersebut di akun Instagramnya.

Rumor masa depan Paul Pogba di Manchester United ini berkali-kali mencuat sejak dua tahun terakhir terlebih saat bursa transfer musim pemain akan dibuka.

Berita Paul Pogba Lainnya

MU Akan Sodorkan Kontrak Baru Kepada Paul Pogba Usai Final Liga Europa

Model Rambut Baru Paul Pogba, Jadi Tanda Gelar Juara Liga Europa MU

Detik-Detik Paul Pogba Bikin Manchester United Apes Terkena Penalti

Detik-Detik Saat Paul Pogba Lakukan Blunder, Gawang Manchester United Bobol Di Menit-Menit Awal

Bisikan Paul Pogba Jadi Rahasia Gol Bruno Fernandes ke Gawang Bournemouth

Tinggalkan komentar